11 Januari 2011

aku



Dulu ngerasa hidup itu mudaaaaaahhhh... tinggal menjalani aja apa yg Alloh kasih.. deket sama kedua orang tua emang hal yg paling nyenengin dalam hidup.. selalu bersandar dan mengandalkan mereka berdua membuatku agak manja.
aku ga pernah berpikir meninggalkan rumahku yg biasa aku berteduh, terlebih kedua orang tuaku yg selama ini jd tumpuan.. tapi ternyata hal itu aku alami jg.
waktu cepat sekali berlalu, ternyata susah menjadi orang dewasa, harus mencoba hidup mandiri, awalnya aku ngerasa seneng bisa apa2 sendiri, tp kadang sifst kekanak2anku merajai, apa2 pengennya yg enak dan instan..
suliiiit bgd rasanya buat orang seperti TK ini belajar mandiri, sedikir tersentuh langsung jatuuuuhhh..
TK ingin belajar suatu hari kelak, buat setidaknya membuat kedua orang tua yg selama ini berjuang buat TK bisa bahagia. itu impian TK sejak keciiiillll..bisa membuat kedua orang tua TK tersenyum.
sejak kecil TK selalu berusaha kasih yg terbaik-misalnya aja lewat rapor-, tp makin kesini rasanya lebih sering bikin repot mereka.
berharap hari2 kedepan lebih maju dan berhasill,, luvyu mom pap..from TK in Jogja...

1 komentar: